Optimalkan SEO ? Perhatikan 4 Hal Berikut ini - Elmail Clinton

Optimalkan SEO ? Perhatikan 4 Hal Berikut ini

Demi meningkatkan strategi pemasaran pada sebuah bisnis, pelaku bisnis menjalankan berbagai cara agar bisnisnya dapat menarik perhatian para calon konsumen dan meningkat pesat lebih cepat. Seiring pertumbuhan teknologi saat ini, para pelaku bisnis sangat terbantu dengan adanya akses internet yang dapat digunakan oleh para pelaku bisnis tersebut untuk memasarkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas, terutama pada pelaku bisnis usaha kecil menengah. Bagi Anda yang menggunakan teknik digital marketing dengan membuat sebuah situs bisnis, SEO merupakan cara yang wajib Anda gunakan. Jasa SEO memiliki banyak kegunaan untuk pertumbuhan bisnis Anda karena SEO dapat membantu lebih banyak konsumen untuk mengunjungi situs bisnis Anda.

SEO ini pun dapat Anda optimalkan di situs bisnis Anda agar para konsumen dapat dengan mudah menemukannya di mesin pencari seperi Google. Menurut David Tully yang merupakan seorang pakar SEO dari Fast Growth Club, ada 4 hal yang perlu Anda perhatikan untuk dapat mengoptimalkan situs bisnis Anda dengan Jasa SEO Indonesia.

1.    Daftarkan bisnis Anda di Google Places

Dengan mendaftarkan bisnis Anda di Google Places, peluang bisnis Anda untuk dapat dengan mudah dikenal oleh para calon konsumen akan semakin besar. Jangan lupa untuk mencantumkan alamat URL situs bisnis, alamat kantor, email dan berbagai informasi penting lainnya.

2.    Ajak orang untuk memberikan kritik dan saran

Ajaklah orang untuk memberikan kritik dan saran kepada bisnis Anda. Anda dapat melakukannya di berbagai layanan seperti Four Square, Yelp, Google Places atau Urbanesia. Selain dapat menarik minat calon konsumen, dengan cara tersebut Anda juga dapat lebih banyak menerima banyak masukan dari orang.

3.    Berikan penawaran menarik

Berikan penawaran menarik di berbagai jenis jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau langsung di situs bisnis Anda berupa sebuah lomba dengan hadiah menarik. Dengan begitu, para calon konsumen akan dengan mudah tertarik dengan bisnis Anda dan sangat besar peluangnya para calon konsumen tersebut akan menjadi konsumen tetap Anda.

4.    Targetkan konsumen lokal terlebih dahulu

Untuk dapat lebih mendongkrak pertumbuhan bisnis Anda, usahakan untuk menarik calon konsumen berdasarkan lokasi bisnis Anda terlebih dahulu. Anda dapat mempromosikan bisnis Anda di berbagai jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter berdasarkan lokasi dan usia. Selain jejaring sosial, Anda juga dapat mempromosikan bisnis Anda di Google atau Bing dan memprioritaskan para pengguna internet di lokasi bisnis Anda.

Jasa SEO Murah selalu menjadi hal wajib bagi Anda para pelaku bisnis yang selalu mempromosikan bisnis Anda melalui internet. Dengan mempromosikan bisnis Anda melalui internet, Anda juga dapat lebih menekan biaya pengeluaran dibandingkan Anda menggunakan jasa iklan di media cetak atau media televisi.

SUKA Artikel ini, Share Sekarang!