5 Tips Menghasilkan Lebih Banyak $$.$$$ dari blog Adsense Anda - Elmail Clinton

5 Tips Menghasilkan Lebih Banyak $$.$$$ dari blog Adsense Anda

Sudah punya blog adsense dengan banyak pengnujung tetapi belum
menghasilkan uang seperti yang anda harapkan ?

Berikut ini 5 tips yang bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan blog adsense Anda

1. Letakkan banner ads setelah paragraf kedua

Sebagian besar pemilik blog adsense meletakkan banner ads sebelum paragraf pertama. Mereka berharap dengan menampilkan banner ads sebelum paragraf pertama akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari pengunjung blog. (INGAT INI SALAH)

10 Kebiasaan Sederhana Yang Bisa Membuat Kecerdasanmu Meningkat, Tanpa Perlu Usaha Berat - Google Chrome 2016-06-13 00.25.29

Pengunjung blog anda berkunjung untuk mendapatkan informasi pada artikel yang anda tulis. Bila banner ads anda letakkan sebelum paragraf mereka akan mengabaikannya dan dan memilih untuk membaca artikel. Sebaliknya bila anda meletakkan banner ads setelah paragraf kedua, pengunjung blog anda sudah mendapatkan sedikit gambaran informasi artikel anda sehingga bila ada iklan tersebut sesuai dengan minat pengunjung blog anda tentu mereka akan klik iklan adsense pada blog anda. (Anda mendapatkan lebih banyak klik)

2. Pilih ukuran banner yang mobile frendly

Tips Ngeblog Untuk Anak Sekolah Dan Mahasiswa ⋆ - Google Chrome 2016-06-13 00.32.13

Data dari statista menunjukan 65,3% pengguna internet global dan 75,1% pengguna internet amerika serikat mengakses internet melalui perangkat mobile. Artinya bila anda ingin mendapatkan lebih banyak tampilkan iklan pada blog anda, anda harus memilih ukuran banner ads yang mobile frendly. Ukuran banner ads yang mobile friendy ialah 336×280 dan 250×250 + anchored text.

3. Sidebar ads kurang maksimal untuk adsense

Automated Guaranteed Advertising Software _ BuySellAds - Google Chrome 2016-06-13 00.57.47

Sidebar ads memiliki tingkat CTR yang lebih rendah dibandingkan dengan iklan yang diletakkan pada konten blog anda. Bila pengunjung website anda banyak sebaiknya anda menawarkan solo ads, menawarkan kepada orang yang mau memasang iklan pada blog anda (BuySellAds). atau anda juga bisa menggunakan sistem monetisasi lain yang menggunakan sistem berdasarkan jumlah tayangan iklan (advertising.com).

ARTIKEL INI BELUM SELESAI DI TULIS

4. Pasang Native Ads

Native Ads adalah salah satu jenis iklan yang memiliki harga CTR tinggi, Anda bisa menambahkan native ads pada akhir paragraf blog anda. Selain itu, Anda juga bisa memasang Amazon native Ads, yang secara otomatis akan menampilkan produk-produk affiliate yang sesuai dengan artikel yang anda tulis.

5. Product Reviews

Anda juga bisa melakukan review beberapa produk affiliate untuk menghasilkan lebih
banyak uang melalui komisi. Anda bisa mencari produk affiliate yang sesuai denga
tema tulisan pada blog anda di Amazon.com atau Clickbank.

Itulah 5 Tips untuk meningkatkan penghasilan anda dari blog adsense.
Silakan Bagikan artikel ini pada teman Anda di Facebook, klik disini!

SUKA Artikel ini, Share Sekarang!

 
  • Poin ke empat boleh juga dicoba tuh mas.. Masih nyari-nyari info lebih jauh soal native ads nih. Terimakasih banyak atas tipsnya, pengalaman berharga bisa mampir ke blognya mas Mail.