Cara Iklan GRATIS di internet

Cara Iklan GRATIS di Halaman Utama Media Online Nasional!

Pernahkah anda berpikir untuk beriklan gratis di media online nasional seperti kompas.com, liputan6.com, kapanlagi.com, okezone.com dan ribuan website besar lain seperti facebook.com, youtube.com, mediafire.com dll.Ā Berapa biaya yang bisa anda hemat bila menggunakan teknik ini šŸ˜€ Misalnya saja di kompas.com 39 juta untuk sidebar banner. Belum lagi untuk media online nasional yang berkisar 20 juta per banner per hari. (Sumber)

Anda hemat biaya promosi hingga 100 juta dengan menggunakan teknik ini, hebatnya lagi iklan anda akan di tampilkan pada orang yang benar-benar tertarik dengan produk anda.

Bagaimana Cara Saya Menemukan ide ini ?

Dua hari sebelum saya melihat iklan-iklan produk muncul di media online nasional, saya mengunjungi tokopedia.com. Disana saya coba untuk mencari produk yang paling laris pada kategori olahraga, lihat gambar di bawah ini :

Baju

Dua hari setelah mengunjungi tokopedia.com saya melihat iklan kaos ini di hampir semua media online yang saya baca. Lihat gambar dibawah ini penampakan iklan kaos yang selalu mengikuti ke website mana pun saya berkunjung!

kompas.com

komps

Kapanlagi.com

Facebook.com

youtube.com

Apa yang Harus Anda LalukanĀ agar Produk Anda di Promosikan Secara GRATIS ?

  • Daftarkan Ā diri anda pada marketplaceĀ (Tokopedia,Bukalapak dll)
  • Upload foto produk yang anda jual
  • Promosikan link produk tersebut pada media sosial atau forum
  • Tunggu hasilnya šŸ™‚

Suka artikel ini ? bagikan Ke teman Anda!


Sumber Gambar : Flickr.com

 

 

SUKA Artikel ini, Share Sekarang!