Hindari Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan pada Google Adwords Ini - Elmail Clinton

Hindari Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan pada Google Adwords Ini

Sebagai internet marketer, Anda pasti mengetahui bahwa menggunakan Google AdWords merupakan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas pengunjung ke website Anda. Strategi kampanye iklan yang kurang baik akan menyebabkan pengeluaran dana yang besar, namun jika dilakukan dengan benar akan menjaga bisnis Anda tetap bertahan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kesalahan umum yang seringkali dilakukan oleh sebagian internet marketer pada Jasa  AdWords. Dengan menghindari kesalahan-kesalahan umum seperti ini dan mengikuti saran alternatif yang disediakan, Anda akan menemui kesuksesan dalam kampanye iklan guna mempromosikan bisnis Anda ke target audiens yang Anda pilih.

Pengelompokkan Keyword yang Tidak Tepat

Tidak menggunakan grup iklan adalah salah satu kesalahan terbesar yang seringkali dilakukan oleh seorang internet marketer. Seorang internet marketer harus melakukan pengelompokkan keyword dengan benar, karena iklan serupa yang sesuai dengan keyword tertentu, akan membuat audiens Anda dapat lebih mudah melihat iklan yang Anda buat.

Menggunakan Keyword yang Tidak Tepat

Kesalahan terbesar berikutnya adalah para internet marketer yang tidak menggunakan klasifikasi keyword berdasarkan kecocokan umum, kecocokan frase dan kecocokan tepat. Saat ini Google AdWords memiliki sebuah fitur yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan keyword untuk kampanye iklan dengan menambahkannya sebagai keyword dengan kecocokan umum, kecocokan frase atau kecocokan tepat.

Tidak Menggunakan Keyword Negatif

Google AdWords juga memiliki sebuah fitur yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan keyword negatif sebagai salah satu cara untuk mengecualikan keyword yang tidak cocok untuk produk Anda.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki sebuah bisnis yang menjual sepatu wanita bukan sepatu olahraga, maka Anda pastinya tidak ingin iklan Anda muncul pada pencarian dengan kata kunci “sepatu lari wanita”, melainkan muncul pada penelusuran dengan kata kunci “sepatu wanita.” Dengan demikian, Anda dapat menambahkan “lari” sebagai kata kunci negatif, dan iklan Anda tidak akan ditampilkan untuk setiap pencarian yang menyertakan kata “lari.”

Tidak Mengetahui Lifetime Value (LTV)

Pernahkah Anda menghitung LTV bagi konsumen Anda? Jika belum, Anda dapat menghitung berapa banyak Anda dapat menghabiskan dana di Google AdWords per akuisisi. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menghitung LTV untuk bisnis Anda, cobalah untuk menghitung LTV Anda melalui KISSmetrics. Hitung LTV untuk bisnis Anda, dan kemudian kelola kampanye iklan Anda sebaik mungkin.

Ulasan tentang kesalahan umum yang seringkali dilakukan oleh internet marketer pada Google AdWords ini dijamin akan membantu Anda untuk lebih mengoptimalkan kampanye iklan Anda, yang akan membawa kesuksesan bagi bisnis Anda.

SUKA Artikel ini, Share Sekarang!